01 Juni 2009

Cara Mendaftar PTC (paid to click) yang Menjanjikan

Wah bisnis PTC ya !!! Udah banyak sekali orang yang menggunakan cara ini sebagai profit mereka. Salah satunya adalah saya sendiri yang bergabung dengan banyak member, meskipun begitu, kita harus hati-hati juga, kenapa…? Kita tidak mau kan tertipu !!! Bisnis PTC juga banyak yang menipu. Tapi jangan khawatir bisnis yang saya tawarkan ini udah terbukti membayar. Terbukti saya sudah mencari di berbagai website yang paling banyak adalah PTC yang model bux.to

Bux.to ini adalah program PTC yang sudah sangat terkenal di kalangan semua website atau blog. Salah satunya juga di blog saya yang special dibuat untuk orang-orang yang ingin bergabung didalamnya bisnis ini. Saya sendiri juga daftar disana.
Alasannya gimana?? kok bisa bux.to ini bisa membayar, begini alasannya: jika anda menjadi anggota mereka anda akan diberi bonus $ 0.05 dan setelah itu anda akan diberi iklan untuk anda klik yang dalamnya berisi bayaran anda. 1x klik iklan bayarannya adalah $0.01. Eh itu sangat sedikit donk!!! Anda jangan khawatir anda akan disediakan 20-30 iklan per 24 jam. 24 jam…? Iya setiap anda mengeklik iklan salama 30 detik lalu dilanjutkan ada tulisan Done v dan saat itu pula anda tidak bisa mengeklik iklan tersebut. Dan anda harus menunggu iklan tersebut selama 24 jam kedepan untuk muncul lagi.

Ooo jadi iklan tersebut ada 20-30 an ya !!! tapi itu memang masih kurang banget itu kan Cuma Rp 3.000,00 saja!!! Masih ada 2 cara lagi teman… jangan kuatir pasti dapet profit banyak kok dari bisnis yang satu ini.
Cara yang pertama adalah dengan cara upgrade member, tapi biasanya anda harus membayar untuk upgrade itu. Memang cara seperti biasanya iklan akan bertambah banyak 2x lipat, itu setahu saya. Tapi jika anda tidak mau mengocek kantong anda tidak apa-apa. Masih ada cara yang kedua!!!
Sedangkan cara yang kedua adalah cara yang sangat saya sarankan!!! Yaitu dengan cara mencari referral/downline. Apakah referral itu…? Referral adalah seseorang yang akan membantu anda mendapatkan uang meskipun anda tidak melakukan apapun termasuk tanpa anda mengeklik iklan yang disediakan oleh website tersebut.

Saya sangat yakin bahwa anda pasti bisa melakukannya cara yang ini, meskipun anda bukan orang lulusan sarjana. Kenapa kok bisa membayar saya!!! Alasannya karena orang tersebut menggunakan referral anda. Jadi secara otomatis anda akan mendapatkan jasa, karena sudah mempromosikan website tersebut dengan ID nama anda.
Ilustrasinya sebagai berikut:

• » Every click worth $ 0.01
• » You click 10 ads per day = $0.10
• » 10 referrals (downline) click 10 ads per day = $0.10
• » Your daily earnings = $2.10
• » Your weekly earnings = $14.70
• » Your monthly earnings = $63.00

Sekarang saya ingin daftar tetapi belum bisa langkah-langkahnya!!!
Yang pertama anda harus mempunyai akun alertpay. Daftarnya di…https://www.alertpay.com
Nah saya anggap anda sudah mendaftar. Anda pasti bisa!!!

Klik disini untuk daftar di bux.to

Lalu klik register atau join now to get $0.05 signup bonus. Lalu isi data-data anda dengan benar masukkanlah meskipun anda belum verified. Setelah itu anda sudah terdaftar menjadi member bux.to
Sekarang anda login, isikan Username, password dan kode dibawahnya.
Setelah anda login klik Surf Ads, disanalah iklan anda menunggu untuk anda klik. Tunggu hingga 30 detik sampai ada tulisan Done V maka anda boleh menutup iklan tersebut. Dan ganti secara ber-urutan
Catatan: anda tidak bisa mengeklik iklan secara bersamaan. Jika anda mengeklik iklan bersamaan maka akan muncul tanda X dan itu artinya anda gagal/error.

0 komentar: